Kisah ttg Dia

Rabu, 19 Januari 2011

Apakah Saya Juga Berasal dari Clan "Cullen"??? (Baca: Vampire))

W punya cerita tentang w dan darah orang-orang di sekitar w yang berhasil w tumpahkan. Hahahahaaa, ini bukan karena w demen sama eritrosit orang atau karena leukosit w bermasalah sehingga butuh punya orang laen, tapi karena semua kejadian itu di luar kehendak w.Asli, w gg boong... (Coba liat muka innocent w, masa w pembohong sih?? Haha... Udahlah gag usah dibahas, ntar w jadi malu semalu-malunya... ^^)

Okay, ceritanya pas Juni kemaren, jurusan w ngadain praktek dadakan yang sukses bikin kita semua lebih rela mati daripada kena AHS (Acute Hospital Syndrome) dan  demi itu, w akhirnya melakukan pertumpahan darah...

Sebelum praktek di rumah sakit, jurusan w memiliki rencana matang yang cerah menyongsong hari praktek di rumah sakit yang menjanjikan , yaitu praktek mandiri di lab untuk mengantisipasi risiko jatuh korban akibat kebegoan para mahasiswa yang menganggap pasien seperti pantom.
Dan kali ini adalah praktek pasang infus.
Partner w awalnya si Susanti, pencinta Korea yang tak bisa dikatakn dengan kata, namun pada akhirnya kedudukan partner bergeser menjadi korban.  Padahal temen-temen w yang laen (Si Melisa, Cia, Susi, Okta sama Madon) nusuknya di pantom cuma gw sama Santi  doank belaguu, sok berani nusuuk orang (padahal gw takuut sama jarum,wkwkw... Hal yang susah dijelaskan)!
Udah nunggu giliran ampe kering dan dehidrasi plus denaturasi, akhirnya gw ma Santi dapet giliran kedua dari akhir (karena yang dapet giliran paling akhir tu si Mbah Google (Daruss) sama si Caplang (Ijal)). Dengan lagak perawat beneran (padahan sebenarnya kaga’ punya bakat), w nyari vena si Santi, trus nusuk tanpa perasaan. Yes,,, gw emang wajib diacungin jempol karena kebegoan gw nusuk tanpa persiapan. Kanul infusan udah masuk, tinggal disambungin ke selang infus yang udah bebas dari udara karena dibersihin sama asisten gw Si Mbah Google, entah apa yang gw pikirin sampe-sampe telat nyambungin ke selang infus, dan darah Santi mengalir keluar, banyak banget kayak yang ngalir dari selang yang bocor. Muka w pucet, tekanan darah w mendadak langsung 200/100 saking paniknya, heartrate w sampe 130, suhu w bahkan sampe 43 drajat celcius, wuiih pokoknya waktu itu saraf simpatis w bekerja sangat keras sehingga w merasa seperti melihat surga sepuluh meter di depan w (hahahahaaaa...)

Hari itu, sejarah kembali terulang! Setelah waktu SMP menumpahkan darah dari tangan adek gw si Rista, hari itu gw kembali menumpahkan darah si Santi! Jadinya, gw punya utang darah dari dua orang yang berbeda... 愚かな!!! VAMPIRE 02 telah hadir di toko-toko kesayangan anda!!(Lo kira jualan apa???) Huuufth...

Btw ni ada foto w ma temen-temen tersayang w, w sayang banget ma temen-temen w ini...
Melisa, Okta,Susanti,Cia, Susi, Nita, Madon dan cowoknya itu Darus alias Mbah Google.


Hidup w tak ubahnya sebuah neraka yang gag ada habisnya... W paling benci masa-masa sebelum praktek ke rumah sakit karena pasti kita akan dibabat habis-habisan sampe gag tersisa!!!

"THE REAL HELL"

Next day, praktek  mandi’in. Kali ini partner w masih si Santi (Si Santi  kaga’ kapok juga jadi partner w,, saluuuuut!!! Ntar dapet nobel orang tersabar di dunia karena telah berhasil meski tak sukses menjadi partner seorang Nitha yang saking uniknya selalu menimbulkan masalah!)
Pas lagi gak diamatin Bu Cut, nama dosen w, dengan gerakan yang cepat, w asal-asalan ngelap badannya si Santi. Trus, seingat gw, gw lupa bersihin punggungnya, tapi bodo amat ah... yang penting selesai!!
Sebelom itu, w praktek EKG sama si Cia. Sebenarnya, kalo ada kesempatan untuk berkata jujur pada semua orang, gw pengen bilang kalo sampe detik ini gw kaga bisa nentuin costa dan intercosta orang. Lumayan lama gw EKG sama Cia. Sebenarnya, yang lamanya bukan meriksa costa atau masang elektroda, tapi gara-gara saking banyalnya kabel, gw jadi bingung. Eh, malah bu dosen yang baek banget sampe bikin w pusing itu  berkoar-koar ria, katanya gw kelamaan dan ngabis-ngabisin waktu, padahal bukan salah w tapi salah orang sebelom w yang melilit-lilitkan tu kabel EKG kayak orang bego... Sebeeel!!)
Penderitaan gw belom selesai, setelah oral hygiene dan perinial hygiene sama pantom, masang NGT sama pantom juga,  keramas sama si Okta, dan bad making sama Master Bad Making, sekarang waktunya injeksi IV alias intravena atau bahasa kerennya itu nyuntiiik... kali ini harus sama orang, gak bisa sama pantom, dan meski lo speak-speak sampe berbusa, bu Made kaga bakal mengiyakan usul lo buat nyuntik IV di pantom.
OMG, What  can i do for hendle this problem??? 
W bisa gilaaaa, karena sejujurnya w masih trauma banget sama kejadian pertumpahan darah atas Susanti kemaren... (Note: W baru tau kalo w ternyata bener-bener seorang manusia yang bisa trauma juga... hahaha) クレージー
Partner gw kali inisekaligus orang yang tak beruntung itu adalah Okta. (hahahahaaa, pada akhirnya lo seua bakal tau kalo ternyata bukan cuma w doank yang suka salah ingus atau salah nyuntik, tetapi si Okta juga melakukan hal yang sama kepada w yang baik ini, sehingga w TOBAT menjadikan temen-temen w sebagai bahan eksperimen.)
Pas lagi suit-suitan ‘gunting batu kertas’ atau bahasa Inggrisnya ‘scissors, stone, paper’ (hahaha, belagu selangit padahal toefel satu belon kelar juga,, woeeeeh nyadar donk!!) akhirnya gw yang kalah dan didaulat dengan penuh kehormatan sama seluruh makhluk yang bernafas menggunakan oksigen di dunia untuk mendapat tempat pertama melakukan injeksi IV pada Okta.
Udah deg-degan duluan, takut darahnya nyembur ke mana-mana  lagi kaya kejadian sama Santi kemaren pas lagi masang inpusan. Gw ngambil ntu suntikan 3CC (wah, padahal rencana gw moh pake yang 50cc biar meninggalkan bolongan di tangan Okta yang akan selalu dikenang sepanjang hayat gw-dan gw akan ditabok si Raymond, cowoknya si Okta kalo gw berani ngebolongin tangan cewek termanisnya-ihhh, ceyeeeeemmm jadi pengen ma’am bayeeeem, hahahaaaa), trus gw benerin isi ampul vitamin C biar pas dipatahin kagak kabur kemane-mane isinya (kan sayang cuy, buat mempercantik kulit lo,, hahaha)... gemetaran dan sambil cengar-cengir namun tak menunjukan tanda-tanda keberhasilan, akhirnya setelah menunggu selama beberapa abad, bu Made mengambil alih proses pematahan ampul karena gw kaga juga kelar motong leher tu ampul... (apa selemah itu kekuatan gw??? Harus makan bayem neh, biar kuat kayak popeye,, hihhihihiiiii-tawa mesum-hahahaaaa). Eh, pas mow masukin alias nyedot tu isi ampul (terjemahan: vitamin C) ke dalam spuit, Si Okta udah mangap-mangap gak jelas dan masang tampang "Ampuni aku", takut terjadi malpraktek sama dia karena gw dapat dikatakan suster yang tak dapat dipercaya, bahkan  0,00000001% sekalipun. 
Heheheee, ketawa dulu bentar...
Ini waktu IV antara Susi & Cia

Wah, siap-siap nyuntik. Gw dengan gaya alay seorang perawat berotak gratisan yang suka numpang onlie gratis di kmpus tiap hari libur (membeberkan kebusukan bukanlah kesalahan), nusuk tanpa rasa takut ke vena si Okta. Udah masuk, pas diaspirasi keluar darah. Si Okta udah merem dengan ekspresi wajah menyedihkan menahan sakit, sesuai instruksi Bu Made, gw masukin ntu vitamin C dalam spuit yang bercampur darah setelah diaspirasi (cat: kalo diaspirasi keluar darah, berarti lo sukses nusuk di vena yang bener) ke dalam tubuh si Sari. Tapi, gara gara kebolotan dan kebegoan plus kedunguan dan ketololan gw, SEKALI LAGI gw ngelakuin  kesalahan. Jarumnya yang tadi bener masuk vena sekarang udah kaluar jalur. Kan, kalo masukin obat di luar jalur, rasanya perih banget... Dan alhasil seperti dugaan gw yang gak pernah meleset sekalipun, Okta akhirnya menjerit.
Mampus gw, gw apain anak orang neh??? Kaga mau dipenjara eh, gw belom sukses di dunia perpileman Holiwut kaleee, gw juga belon maen pilm sama leonardo dikaprio n belon duet langsung sama Mark westlaip. Parah,paraaaah...
Bu Made buru-buru ngambil alih spuit di tangan gw, dibelokin beberapa kali akhirnya masuk lagi ke vena dan masukin ntu pitamin ampe selesai.
Dan, finally, gw GATOOOOT!!! Gagal Total Tal tal Tal taaaaaaal...
Huufth, tapi untungnya, pas semua udah dinile, gw dapet kesempatan nyuntik lagi. Kali ini, korbannya si Mbah Google. Dan, berkat rasa keputusasaan yang melanda jiwa dan raga gw yang nampak haus akan seluruh keberhasilan yang ada di tangan temen-temen gw, akhirnya... jreng,jreeeng
CONGRATULATIOOON!!! Gw sukses melakukan injeksi intravena di kesempatan kedua gw.
Akhirnyaaaa...


Penting: 1. Jika mow sukses, berputusasalah dulu dengan segenap akal budimu, niscaya akan sukses,hahahaaaa
2. kesempatan kedua gak selalu buruk, meski kalo karena itu, lo harus kalah sama si Royal JERK, musuh bebuyutan dalam pikiran dan tiap tindakan lo!!!


Btw, setelah w nonton dg serius tanpa dicepetin, ternyata drama Taiwan yang ada Nicolas Theo yang judulnya "Four Gift" itu keren juga yah... 
Padahal dulu w gag suka, heheheee... ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar