Kisah ttg Dia

Minggu, 30 Januari 2011

Gui-Gui -Beauty Ghost -

Well, selamat pagiiii semuanya... ^^
W nita (setiap kali saat w posting tentang sesuatu, pasti w kembali memperkenalkan diri untuk menunjukan kepada dunia keberadaan w, heheheee)...

Perkenalkan W  NiTa  (Lagi2 memperkenalkan diri) dan seperti sudah seharusnya diketahui sama semua orang, w adalah penggemar dan pencinta, dan penyayang dan sebagai-sebagai-sebagainya dari DRAMA TAIWAN!!! Cinta w terhadap drama Taiwan tak terbendung karena itu, semua hal yang berhubungan sama drama taiwan selalu menarik perhatian W.
Saking perhatiannya sama drama Taiwan, keberadaan aktor" dan aktris" yang mendukung terciptanya drama Taiwan tak pernah luput dari penglihatan W.

Okaii, mempersingkat waktu, w mengumumkan bahwa hari ini w ingin mengobati rasa kangen w terhadap teman SMA w.
Yuuuppss, masih ingat temen SMA w gag??? Hehehehe, itu lho si Gui Gui, mantan personil "Hei Se Hui Mei Mei" yang akhirnya berubah menjadi "Hey Girl", tiba-tiba w pengen posting ttg temen SMA w itu, soalnya udah lama gag ketemu jadi kangen...
GuiGui 想念你!!!
"Gui Gui yang Lucu"

Pasti aneh deh, masa ada cewek yang malah posting tentang cewek. Heheheee,,, selain seperti yang udah w tegaskan sebelumnya bahwa Gui Gui adalah teman SMA w (ngarep banget), juga karena Gui Gui itu lucu banget... Liat aja mukanya, imud banget, w aja yang tiap kali nonton dramanya (Terutama di BSM)selalu suka cengar-cengir sendiri karena kelucuannya (Ini terlepas dari fakta bahwa otak w terganggu. ^^)
"GUI GUI IMUT"


W ingat masa-masa Gui Gui sama BSM, dia tuh cocok banget sama Wang Zi. Biar yang satunya Prince (Wang Zi -王子- artinya Prince) dan yang satu lagi Ghost (Gui -鬼- artinya hantu) tapi mereka tuh cocok banget yah...Pas w pertama kali nonton BSM beberapa tahun lalu, w setuju kalo Gui Gui dan Wang Zi menikah, karena dilihat dari segi apapun, mereka match banget. Apalagi karakter mereka di BSM, yang satu Cool, yang satu bandel n suka bikin masalah, trus ujung-ujungnya jadian, waaah,, kayaknya hidup ini indah banget... Sejak saat w membeli DVD itu di tukang DVD Bajakan (tentu saja, karena kantong belum mencukupi untuk DVD asli), w selalu merasa Gui Gui hanya identik dengan Wang Zhi, dan sebaliknya Wang zhi kalo bukan sama Gui Gui jadi gag keren.
Akhirnya semua berubah pas Gui Gui dan Aaron Yan si personil Fahrenheit yang harus w akui (kalo gag w akui, w bisa dibunuh) cakep n imut itu dilibatkan dalam sebuah pembuatan sinetron. (Heheheee, maaf Gui Gui dan Aaron Yan bukan orang Indonesia,hehehe...)
Tahun 2009 kemaren, Gui Gui dan Aaron Yan dilibatkan dalam drama yang sama yaitu MIT, dan sekali lagi harus w akui, Gui Gui sama Aaron Yan ternyata cocok banget. 
Ceritanya juga masih sama kayak BSM kemaren, Tian Mo Xing (Gui Gui) yang petama kali suka pada 007 (Aaron Yan), dan pada akhirnya jadian. Ending yang baguuuuussss!!!
Dan setelah w menyelesaikan tontonan ttg perjuangan MIT dalam mengungkap misteri sekolah (dan ternyata otak dari semua misteri di sekolah adalah Lu Khe Ying), w mulai berpikir keras ttg Gui Gui seharusnya sama siapa.
Wang Zi....???
Atau Aaron Yan???
(Well, ini bukan fakta, w cuma sedang menghidupkan sebuah dunia lain dalam imajinasi w, dan w bingung untuk menempatkan pasangan Gui Gui. Wang Zi atau Aaron Yan?????)

Wang Zi VS Aaron Yan. (Hmm, mana yg lebih keren yah??) 

 ANALISA:

Berikut adalah analisa W ttg siapakah yg lebih keren, Wang Zi atau Aaron... Ini adalah perbincangan lama, tapi dari dulu W belom menemukan jawaban...
 
WANG ZI:
 

+ Cool (Apalagi pas di BSM)
+ Lucu
+ Ganteng
+ Jago nyanyi
+ Dilihat dari sudut manapun, kecakepannya gag memudar.

+ Kalo berdiri di sebelah Gui Gui kelihatannya cocok. ^^
- W benci gayanya pas di BSM yang gag mau peduli sama Gui Gui dan bikin Gui Gui nangis.(Meski ujung-ujungnya cinta juga sama Gui Gui)

 WANG ZI & GUIGUI





 CATATAN: dilihat dari segi apapun, Wang Zi dan Gui Gui emang cocok... Co cuittt.. ^^



AARON YAN:


+ Keren banget (Apalagi pas di MIT)
+ Imut
+ Senyumnya manis
+ Jago nyanyi
+ Dilihat dari sudut manapun, kecakepannya gag berubah.
+ Kalo berdiri di sebelah Gui Gui kelihatannya cocok. ^^
- W benci dia sebagai 007 di MIT, gag peduli sama Gui Gui dan bikin Gui Gui dalam bahaya. (Meski endingnya jadian)


AARON YAN & GUIGUI



CATATAN: mereka berdua (Aaron & Gui) kalo sama-sama juga oke banget... Sebenarnya Gui Gui yang lucu ini cocoknya buat Aaron atau Wang Zi sih??? (Well, sekali lagi w katakan, ini terlepas dari fakta kehidupan Gui Gui, Aaron, & Wang Zi yang sebenarnya...)
Dan kesimpulannya: Seperti yang sudah-sudah, W tetep aja masih belon nemuin jawaban dan masih bingung apakan Gui Gui cocoknya sama Aaron atau Wang Zi?????

2 komentar:

  1. aku baru baca di thn 2013.
    so guigui lebih cocok sama ok taecyeon rapper di 2pm......

    BalasHapus
  2. Setuju!!! Sama ok taecyeon cocok bgt :"

    BalasHapus