Kisah ttg Dia

Minggu, 02 Januari 2011

Prolog (Tentang Gw-Nita-)

Hari ini tanggal 2 Januari 2011 yang sangat dingin (gue juga mengalami sedikit kebingungan, apakah ini pengaruh suhu dan cuaca yang memang sedang tak bersahabat –maklum ini kota kenangan yang sangat dingin- atau karena gue sedang mengalami penyakit demam mendadak berhubung setelah semalam hingga pagi susah payah tak tidur dan menghabiskan 3 gelas kopi ternyata gue gak bisa nonton film Mandarin kesukaan gue.  Kebayang gak sich stresnya kayak apa?? ^oo^ mikir ah...)
Okay, prolognya udah selesai, jelasin kondisi badan udah lengkap, ada lagi satu berita bahagia hari ini karena akhirnya gue bisa makan manisan asam sembunyi-sembunyi di bawah selimut setelah kurang lebih satu tahun lebih gak makan manisan asam. (Note: ini di luar pengetahuan mama tua, karena jika mama tua alias nyokap yang tak kenal ampun itu sampai tahu, gue gak bisa bayangkan seberapa kejam gue bakal diseret ke rumah sakit. –tambahan: takut rumah sakit karena selalu mengandung unsur jarum tajam dan suntik menyuntik-).
Wah, jam di Cheeza (nama lepi gue) sudah menunjukan pukul setengah lima sore, itu berarti sekarang di sini udah jam setengah enam karena gue yang sangat sibuk ini (atau tepatnya sok sibuk) bahkan terlalu sibuk untuk menyetel jam di lepi(catatan: jam di Cheeza gw masih versi Jakarta, sedangkan gw sekarang sedang berada di NTT) Hahaha... Liburan udah mau berakhir, itu berarti suka gak suka harus segera siapkan mental untuk berkata dengan tulus bahwa ‘jakarta i’m coming!’. (Huuufthhhhhh...), dan siap-siap dengan presentasi tugas Bu Gobel yang menanti seolah berkata "Hy,Nita...Cepatlah dateng, udah gak sabar menunggu dirimu..." -BRAAKK-
Sebenernya, gue udah punya blog yang judulnya "Dunia Kremi", http://www.duniakremi.blogspot.com niatnya buat nulis hal-hal yang gue suka, meskipun gak ada yang sudi membacanya, tapi, gara-gara si Yanti, temen kos w dapet tugas dari dosennya tentang blog-blog'an trus dia lupa bikin, jadinya pas deadline-nya, dia make blog gue dan alhasil, blog gue dipenuhi posting-posting jantung, leukimia, dan influenza... (Banzaiiii!!! :D )
Dan, karena gue mau bikin blog yang khusus kesukaan gue semua (mulai dari Serial Taiwan sampe India, mulai dari artis-artis Holywood sampe pemain bulutangkis dari Indonesia), makanya gue bikin aja lagi... -Gue memang rada-rada- (Terima kasih.)
Dan, sekarang udah 2011, sebentar lagi 2012, trus 2013, dan terus berlanjut. Wah, gue secara pribadi aja gak pernah menyadari bahwa waktu udah berlalu sejauh ini, jaman dulu gue dengan gobloknya ngikutin kata senior-senior pas masa-masa MOS di SMP, sekarang udah jadi anak kuliah semester empat yang gak berbakat. Gak pernah menyadari, ternyata waktu cepet banget berlalu yah, w harus buru-buru nonton semua drama Taiwan yang belom gue tonton sebelum tiba-tiba kiamat menyapa, (heheheeeee...)
Btw, w pernah posting tuh di http://duniakremi.blogspot.com/2010/12/endless-love-love-unlimited.html Nah, w lagi nyari-nyari salah satu ost di drama ini yang ada kata-kata 'under ur wings and bla-bla,,,"
Ada yang tau gak judulnya apa?? Ngasih tau gw yah... ^o^

1 komentar: